Keunggulan Canon ( Type of the print )

Canon adalah satu jenis printer yang sangat sering digunakan, bermacam – macam produk dan merk dari printer, tapi yang saya ambil nama dari produknya adalah canon. Dalam hal ini apa yang sudah saya rasakan bersama printer jenis ini, membuat saya ingin sekali membagikannya, buat para pembaca.


Canon memiliki beberapa type, sejak dikeluarkannya produk awal hingga produk terbarunya saat ini , yang membuat pencinta printer jenis ini, merasa di untungkan , dengan sedikit kelemahan yang dapat ditutupi dengan keunggulannya. Printer ini memiliki beberapa keunggulan :
1. Lebih cepat dalam proses memprint
2. Lebih mengutamakan kwalitas gambar ataupun text
3. Mudah di cari kesalahan yang terjadi
4. Setiap perintahnya dilengkapi gambar, sehingga kita mudah mengerti

Adapun kelemahan dari kenon ini sangat minim , sehingga menyulitkan kita untuk dapat memahami serta menelitinya lebih dalam.
Hingga saat ini cenon tidak jauh dari perkembangan printer – printer terbaru saat ini, sampai akhirnya, cenon tidak hanya dipakai untuk memprint saja, dengan banyaknya persaingan produk di bidang pengembangan tehnology, canon diciptakan dengan beberapa kegunaan, seperti scanner , fotocopy, dan penggunaan kabel data yang langsung dihubungkan ke computer. Tidak dapat kita pungkiri, bahwa saat ini printer jenis ini, mampu di ajak untuk bersaing dengan produk – produk terbaru lainnya. Selain harga yang mahal tapi dapat dijangkau , dan disesuaikan dengan kwalitas dan kwantitasnya. Canon is my best printer.

0 comments:

Posting Komentar

How do you think about this blok ????
write your answer and comment.