Membuat Mail pada Yahoo

Yahoo adalah suatu situs yang menyediakan pembuatan email pada setiap pelanggan ataupun pengguna Yahoo, yahoo terbagi atas beberapa bagian, tapi kita hanya memilih dua bagian bisa yaho indonesia ( www.yahoo.co.id ) ataupun yahoo international dengan link ( www.yahoo.com ) untuk selanjutnya mari kita awali dengan langkah - langkah berikut ini

Ada beberapa langkah yang kita gunakan untuk membuat email, semoga langkah ini dapat bermanfaat bagi kita. sebelumnya penulis masih merasa belum sempurna dalam penulisann ini, tapi penulis merasa bahwa apa salahnya jika pembaca mencobanya dahulu.


langkah yang kita gunakan :
1. Pada kotak alamat ; ketikkan www.yahoo.com
2. Setelah itu, tekan Ok atau Enter pada Keyboard.
3. Maka muncul Jendela Yahoo seperti gambar dibawah ini





4. Ketika jendela tersebut muncul , maka kita dapat menekan atau klik SIGN UP berada pada sebelah kanan kata SIGN IN
5. Setelah itu silakan isi semua kotak isian, itu merupak formulir register pada yahoo. lihat seperti gambar di bawah ini. sebelumnya setelah anda mengisi kotak isian tersebut, silahkan catat email ( user Id dan pasword anda ) karena anda butuhkan untuk masuk atau login ke yahoo mail anda.

6. Setelah anda mengisikan kotak isian tersebut ikutilah petunjuk selanjutnya, yaitu silakan berikan tanda ceklis pada kotak I agree, dan kemudian klik Next ( selanjutnya, submit itu sama aja) " Jika masih terjadi kesalahan, silakan perbaiki data anda ingat: kalau id dan pasword itu nga bisa sama.
7. Setelah berhasil anda diminta untuk masuk ke tahap selanjutnya yaitu dengan melakukan pengaturan pada email anda sendiri. Selamat Untuk anda membuat email baru

semoga dapat bermanfaat bagi anda pemula, atau anda yang ingin menggunakannya

1 comments:

How do you think about this blok ????
write your answer and comment.